Tiang Listrik Dibongkar Akibat Caleg Minim Suara

Akibat minimnya perolehan suara, tiang listrik bantuan dari seorang Caleg bernama Aswin, dibongkar kembali oleh tim suksesnya di Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau.

“Ada lima tiang listrik yang dicabut karena perolehan suara Pak Aswin di daerah kami sangat rendah. Ini sangat mengecewakan kami,” kata salah seorang tim sukses caleg Golkar tersebut, Ade di Dumai, Selasa.

Aswin merupakan caleg Partai Golkar dari daerah pemilihan I Dumai Timur. Menjelang masa kampanye pemilu 2009, dia memberikan bantuan pada masyarakat di RT 20 Jalan Sejahtera, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, dengan membangun lima tiang listrik untuk memudahkan pasokan listrik mengalir ke rumah masyarakat.

Menurut Ade yang juga warga RT 20 Jl Sejahtera, pemasangan tiang listrik bantuan itu juga berdasarkan kesepakatan bersama yang dibuat secara tertulis antara Aswin dengan tokoh masyarakat setempat.

Menurut dia, berdasarkan kesepakatan itu perolehan suara untuk Aswin di RT tersebut ditargetkan 200 suara tetapi pada kenyataannya Aswin hanya memperoleh 17 suara.

“Perolehan suara yang sangat minim ini mengecewakan kami selaku tim suksesnya dan Pak Aswin. Itu sebabnya lima tiang listrik yang seharusnya dapat mengalirkan listrik untuk 100 rumah warga kami cabut kembali,” ungkap Ade.

Aswin saat dikonfirmasi membantah telah memerintahkan pencabutan tiang listrik itu.
Ia menyatakan pencabutan itu dilakukan tokoh masyarakat setempat yang segan dengan dirinya menyusul minimnya perolehan suara.

“Bantuan yang telah saya berikan itu ikhlas, saya tidak stress walaupun perolehan suara saya minim,” kata Aswin.(*)

Sumber asli:
http://pemilu.antara.co.id/view/?tl=tiang-listrik-dibongkar-akibat-caleg-minim-suara&id=1239696461

Komentar & Pertanyaan yang santun pasti dimuat, iklan boleh tapi jangan berlebihan (SPAM)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: