Pengemis yang anda temui, mungkin CALEG gagal..

Saat berjalan-jalan di keramaian, dan kebetulan anda dimintai sedekah oleh seorang pengemis, maka cobalah mengingat-ingat. Siapa tahu pengemis tersebut pernah cukup populer karena wajahnya sempat dipajang di baliho, poster dan stiker saat kampanye pemilu 2009 kemarin.

Seperti yang sudah diperkirakan, sehabis Pileg 2009 bakal banyak caleg yang mengalami stress berat alias gila.
Seorang caleg dari daerah pemilihan Tangerang sampai merangkak dipinggir jalan sambil menjulurkan tangannya meminta-minta uangnya dikembalikan. Perilakunya seakan-akan meminta orang-orang yang ditemuinya itu adalah orang yang telah mengambil uangnya.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Perumahan Alam Sutera, Tangerang dan sang caleg yang tinggal dikomplek tersebut dengan hanya mengenakan celana pendek mengamuk dijalan dan marah-marah meminta-minta kembali uangnya, hal ini terjadi setelah beberapa saat mengetahui hasil perhitungan suaranya dibeberapa TPS dengan perolehan yang sangat minim.

Warga yang menyaksikan ulah caleg stress tersebut tidak ada yang berani mendekati dan hanya melihat dari kejauhan saja, bahkan caleg stress tersebut melempari warga dengan cangkir.

Beberapa warga akhirnya memberitahu kepada keluarga caleg stress tersebut, karena dikhawatirkan mengamuk dan mencelakai orang-orang disekitarnya dan akhirnya dibawa pulang oleh keluarga caleg stress tersebut.

Sumber asli:
http://yepiye.wordpress.com/2009/04/12/caleg-tangerang-stress-mengemis-dijalan-meminta-kembali-uangnya/

Komentar & Pertanyaan yang santun pasti dimuat, iklan boleh tapi jangan berlebihan (SPAM)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: