GANTUNG DIRI karena KALAH PEMILU

Seorang caleg di Ciamis, Jawa Barat, nekad bunuh diri dengan gantung diri. Hal itu dilakukan Sri Wahyuni, seorang caleg PKB untuk DPRD Kota Banjar. Caleg PKB ini bunuh diri dengan menjerat lehernya dengan selendang yang tergantung hingga tewas di sebuah areal persawahan di Kabupaten Ciamis.

Menurut Kapolsek Langkap Lancar AKP Sukardi, Selasa (14/4), Sri Wahyuni ditemukan warga setempat Toto Suharyanto, dalam keadaan tergantung. Posisinya sekitar dua meter dari permukaan tanah di atas atap saung atau pondok dengan menggunakan selendang.

Caleg nomor urut-8 dari PKB itu ditemukan tewas gantung diri di areal persawahan, Dusun Cibarogol, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Langkap Lancar, Kabupaten Ciamis, Senin (13/4). Korban saat itu memakai kaus lengan panjang putih, bercelana jins, dan berkerudung.

Menurut saksi mata Sukardi, sebelum ditemukan tewas, pada Senin dini hari, ia sempat menegur korban ketika diketahui berjalan menyusuri jalan kampung Cibarogol sendiri. Namun korban tidak menghiraukan teguran warga setempat.

Dugaan sementara, kasus tersebut murni gantung diri, karena selama olah TKP tidak ditemukan bukti kekerasan pada fisik korban. Ia diperkirakan mengalami depresi karena telah mengeluarkan banyak biaya demi pencalegan. Untuk proses lebih lanjut polisi membawa jasad korban ke RSUD Kota Banjar untuk diotopsi.

Sumber asli : http://ekampanyedamaipemiluindonesia2009.blogspot.com/2009/04/kalah-pemilu-caleg-pkb-gantung-diri.html

Komentar & Pertanyaan yang santun pasti dimuat, iklan boleh tapi jangan berlebihan (SPAM)

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: