Daftar Jurusan (Kompetensi Keahlian) SMK Negeri di Surabaya

Pengen tahu jurusan-jurusan (Kompetensi Keahlian) yang ada di SMK-SMK Negeri Surabaya?
Check this out!

SMK N 1 SMEA 1 Jl.SMEA no.4 Wonokromo 031 8292038

http://www.smkn1-sby.sch.id/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Administrasi Perkantoran (APk)
2 Akuntasi(Ak)
3 Pemasaran (Pmsr)
4 Multimedia (Mm)
5 Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ)
6 Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)
7 Teknik Produksi Program Pertelevisian (TPPP)
8 Desain Komunikasi Visual (DKV)
9 Akomodasi Perhotelan (Aph)

SMK N 2 STM 1 Jl. Tentara Geni Pelajar No. 26 Petemon Sawahan 031 5343708

http://smkn2sby.sch.id/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Teknik Konstruksi Kayu (Kky)
2 Teknik Gambar Bangunan (GB)
3 Teknik Audio Video (AV)
4 Teknik Instalasi Tenaga Listrik (Pfl)
5 Teknik Pemesinan (TPm)
6 Teknik Kendaraan Ringan (TKr)
7 Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ)
8 Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)
9 Animasi (Anm)

SMK N 3 STM 3 Jl. Jend A.Yani Dukuh Menanggal Gayungan 031 8412886

http://www.smkn3-sby.sch.id/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Teknik Gambar Bangunan (GB)
2 Teknik Instalasi Tenaga Listrik (Pfl)
3 Teknik Audio Video (AV)
4 Teknik Pemesinan (TPm)
5 Teknik Kendaraan Ringan (TKR)
6 Teknik Multimedia (Mm)

SMK N 4 SMEA 2 Jl. Kranggan No.81-101 Sawahan 031 5345788

http://www.smkn4-sby.sch.id/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Akuntasi(Ak)
2 Administrasi Perkantoran (APk)
3 Pemasaran (Pmsr)
4 Usaha Jasa Pariwisata (UJP)
5 MultiMedia (Mm)

SMK N 5 STM Pmb Jl.Mayjend Prof Mustopo167-169 Mojo Gubeng 031 5934888

http://www.smkn5-sby.sch.id/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Teknik Gambar Bangunan (GB)
2 Teknik Audio Video (AV)
3 Teknik Instalasi Tenaga Listrik (Pfl)
4 Teknik Pemesinan (TPm)
5 Teknik Kendaraan Ringan (TKr)
6 Kimia Industri (KI)
7 Kimia Analisis (AKm)

SMK N 6 STMK Jl.Margorejo – Wonocolo 031 8438267

http://smkn6sby.sch.id/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Akomodasi Perhotelan (APh)
2 Tata Kecantikan Rambut (KR)
3 Patiseri (Pts)
4 Restoran (Rst)
5 Tata Busana (TBs)
6 Tata Kecantikan Kulit (KK)
7 Multimedia (MM)
8 Usaha Perjalanan Wisata (UPW)

SMK N 7 STM 2 Jl. Pawiyatan No. 2 Bubutan 031 5342407

http://smkn7-sby.com/index.php

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Teknik Konstruksi Batu Dan Beton (KBB)
2 Teknik Audio Video (AV)
3 Teknik Autotronik (TAu)
4 Teknik Kendaraaan Ringan
5 Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik (Pfl)
6 Teknik Pemesinan (TPm)
7 Teknik Komputer Jaringan (TKJ)
8 Teknik Pendingin dan Tata Udara (PT)
9 Teknik Ganbar Bangunan (GB)

SMK N 8 SMKK Jl. Kamboja No.18 Ketabang Gubeng 031 5342410

http://www.smkn8sby.sch.id/home

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Jasa Boga (JB)
2 Patiseri (Pts)
3 Tata Busana Butik (TBB)
4 Garmen (Grmn)
5 Kecantikan Rambut (KR)
6 Kecantikan Kulit (KK)
7 Akomodasi Perhotelan (APh)
8 Inklusi Kecantikan (IK)
9 Garmen

SMK N 9 SMKI Jl. Jl. Siwalan Kerto Permai 1 Wonocolo 031 8436520

http://smkn9sby.wordpress.com/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Seni Tari (STr)
2 Seni Karawitan (SK)
3 Seni Pedalangan (SPed)
4 Seni Musik (SM)
5 Seni Teater (STt)

SMK N 10 SMEA 3 Jl. Arief Rahman Hakim Keputih, Sukolilo 031 5939581

http://smkn10surabaya.com/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Akutansi (Ak)
2 Administrasi Perkantoran (APk)
3 Pemasaran (Pmsr)
4 Perbankan (Pb)
5 Usaha Jasa Pariwisata (UJP)
6 Multimedia (Mm)

SMK N 11 SMSR Jl. Siwalan Kerto Permai 1-A Wonocolo 031 8436687

http://www.smkn11sby.com/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Seni Lukis (SL)
2 Desain Komunikasi Visual (DKV)
3 Desain Produk Interior (DPI)
4 Desain dan Produksi Kria Logam (KL)
5 Desain dan Produksi Kria Tekstil (KT)
6 Desain dan Produksi Kria Kayu (KKa)
7 Desain dan Produksi Kria Kulit (KKu)
8 Multimedia (Mm)
9 Animasi (Anm)
10 Teknik Pemesinan (TPm)

***

About these ads

9 Tanggapan

  1. masbro..
    SMK Negeri jurusan perawat ada gak yaa..?//

    klo SMK Swasta yang jurusan perawat dimana yaa ng bagus..

    tng dibantu yaa..

    thanks a lot…
    sent to : arip_rungkut@yahoo.com

  2. Kalau perkantoran sama perhotelan minimal tinggi badannya berapa iya…??

  3. kalau smk tentang penerbangan ada ga ya?

  4. mau tanya, smk 5 masih belum ada jurusan komputer ya sekarang??

  5. admin, memang broadcast sama multimedia itu sama apa tidak ? terus kalo ga sama di surabaya selain smk yg diatas ga ada jurusan broadcastnya ya ? makasih.

  6. dicari karyawati untuk asisten hairstylist. wanita usia 18-30 tahun, pendidikan minimal sma atau smu sederajat. diutamakan bisa menggunakan catok dan tongh rambut. fresh graduate welcomed. berminat hubungi 085706050509/ (031)31212141

  7. Kalo SMK NEGERI yang jurusannya teknik elektro ada nggak ya ?

  8. kug smkn 12 blum ada//???

  9. Jurusan Perbankan itu cuma ada di SMKN 10 aja ta ?

Komentar & Pertanyaan yang santun pasti dimuat, iklan boleh tapi jangan berlebihan (SPAM)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: