Daftar Jurusan (Kompetensi Keahlian) SMK Negeri di Surabaya

Pengen tahu jurusan-jurusan (Kompetensi Keahlian) yang ada di SMK-SMK Negeri Surabaya?
Check this out!

SMK N 1 SMEA 1 Jl.SMEA no.4 Wonokromo 031 8292038

http://www.smkn1-sby.sch.id/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Administrasi Perkantoran (APk)
2 Akuntasi(Ak)
3 Pemasaran (Pmsr)
4 Multimedia (Mm)
5 Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ)
6 Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)
7 Teknik Produksi Program Pertelevisian (TPPP)
8 Desain Komunikasi Visual (DKV)
9 Akomodasi Perhotelan (Aph)

SMK N 2 STM 1 Jl. Tentara Geni Pelajar No. 26 Petemon Sawahan 031 5343708

http://smkn2sby.sch.id/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Teknik Konstruksi Kayu (Kky)
2 Teknik Gambar Bangunan (GB)
3 Teknik Audio Video (AV)
4 Teknik Instalasi Tenaga Listrik (Pfl)
5 Teknik Pemesinan (TPm)
6 Teknik Kendaraan Ringan (TKr)
7 Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ)
8 Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)
9 Animasi (Anm)

SMK N 3 STM 3 Jl. Jend A.Yani Dukuh Menanggal Gayungan 031 8412886

http://www.smkn3-sby.sch.id/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Teknik Gambar Bangunan (GB)
2 Teknik Instalasi Tenaga Listrik (Pfl)
3 Teknik Audio Video (AV)
4 Teknik Pemesinan (TPm)
5 Teknik Kendaraan Ringan (TKR)
6 Teknik Multimedia (Mm)

SMK N 4 SMEA 2 Jl. Kranggan No.81-101 Sawahan 031 5345788

http://www.smkn4-sby.sch.id/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Akuntasi(Ak)
2 Administrasi Perkantoran (APk)
3 Pemasaran (Pmsr)
4 Usaha Jasa Pariwisata (UJP)
5 MultiMedia (Mm)

SMK N 5 STM Pmb Jl.Mayjend Prof Mustopo167-169 Mojo Gubeng 031 5934888

http://www.smkn5-sby.sch.id/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Teknik Gambar Bangunan (GB)
2 Teknik Audio Video (AV)
3 Teknik Instalasi Tenaga Listrik (Pfl)
4 Teknik Pemesinan (TPm)
5 Teknik Kendaraan Ringan (TKr)
6 Kimia Industri (KI)
7 Kimia Analisis (AKm)

SMK N 6 STMK Jl.Margorejo – Wonocolo 031 8438267

http://smkn6sby.sch.id/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Akomodasi Perhotelan (APh)
2 Tata Kecantikan Rambut (KR)
3 Patiseri (Pts)
4 Restoran (Rst)
5 Tata Busana (TBs)
6 Tata Kecantikan Kulit (KK)
7 Multimedia (MM)
8 Usaha Perjalanan Wisata (UPW)

SMK N 7 STM 2 Jl. Pawiyatan No. 2 Bubutan 031 5342407

http://smkn7-sby.com/index.php

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Teknik Konstruksi Batu Dan Beton (KBB)
2 Teknik Audio Video (AV)
3 Teknik Autotronik (TAu)
4 Teknik Kendaraaan Ringan
5 Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik (Pfl)
6 Teknik Pemesinan (TPm)
7 Teknik Komputer Jaringan (TKJ)
8 Teknik Pendingin dan Tata Udara (PT)
9 Teknik Ganbar Bangunan (GB)

SMK N 8 SMKK Jl. Kamboja No.18 Ketabang Gubeng 031 5342410

http://www.smkn8sby.sch.id/home

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Jasa Boga (JB)
2 Patiseri (Pts)
3 Tata Busana Butik (TBB)
4 Garmen (Grmn)
5 Kecantikan Rambut (KR)
6 Kecantikan Kulit (KK)
7 Akomodasi Perhotelan (APh)
8 Inklusi Kecantikan (IK)
9 Garmen

SMK N 9 SMKI Jl. Jl. Siwalan Kerto Permai 1 Wonocolo 031 8436520

http://smkn9sby.wordpress.com/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Seni Tari (STr)
2 Seni Karawitan (SK)
3 Seni Pedalangan (SPed)
4 Seni Musik (SM)
5 Seni Teater (STt)

SMK N 10 SMEA 3 Jl. Arief Rahman Hakim Keputih, Sukolilo 031 5939581

http://smkn10surabaya.com/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Akutansi (Ak)
2 Administrasi Perkantoran (APk)
3 Pemasaran (Pmsr)
4 Perbankan (Pb)
5 Usaha Jasa Pariwisata (UJP)
6 Multimedia (Mm)

SMK N 11 SMSR Jl. Siwalan Kerto Permai 1-A Wonocolo 031 8436687

http://www.smkn11sby.com/

Kompetensi Keahlian (Jurusan)
1 Seni Lukis (SL)
2 Desain Komunikasi Visual (DKV)
3 Desain Produk Interior (DPI)
4 Desain dan Produksi Kria Logam (KL)
5 Desain dan Produksi Kria Tekstil (KT)
6 Desain dan Produksi Kria Kayu (KKa)
7 Desain dan Produksi Kria Kulit (KKu)
8 Multimedia (Mm)
9 Animasi (Anm)
10 Teknik Pemesinan (TPm)

***

About these ads

11 Tanggapan

  1. masbro..
    SMK Negeri jurusan perawat ada gak yaa..?//

    klo SMK Swasta yang jurusan perawat dimana yaa ng bagus..

    tng dibantu yaa..

    thanks a lot…
    sent to : arip_rungkut@yahoo.com

  2. Kalau perkantoran sama perhotelan minimal tinggi badannya berapa iya…??

  3. kalau smk tentang penerbangan ada ga ya?

  4. mau tanya, smk 5 masih belum ada jurusan komputer ya sekarang??

  5. admin, memang broadcast sama multimedia itu sama apa tidak ? terus kalo ga sama di surabaya selain smk yg diatas ga ada jurusan broadcastnya ya ? makasih.

  6. dicari karyawati untuk asisten hairstylist. wanita usia 18-30 tahun, pendidikan minimal sma atau smu sederajat. diutamakan bisa menggunakan catok dan tongh rambut. fresh graduate welcomed. berminat hubungi 085706050509/ (031)31212141

  7. Kalo SMK NEGERI yang jurusannya teknik elektro ada nggak ya ?

  8. kug smkn 12 blum ada//???

  9. Jurusan Perbankan itu cuma ada di SMKN 10 aja ta ?

  10. Kilinik Kecantikan Ternama membutuhkan Beautician. Wanita, usia maksimum 28 tahun, pendidikan SMK jurusan kecantikan atau SMA sederajat, pengalaman minimum 1 (satu) tahun menangani perihal Beauty Therapis, bersedia bekerja dengan system shift, berkepribadian menarik dan ramah, menyukai dunia kecantikan. Kirimkan surat lamaran Anda (cantumkan posisi yang dilamar pada amplop lamaran) dilengkapi dengan Daftar Riwayat Hidup, Pas foto berwarna terbaru uk. 4 cm x 6 cm dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke Jl. Mawar nomor 4 – 6 Surabaya
    Email : hrd@jayanata.com

  11. bisa mnta foto alumni thn 1992 , nggak ya/

Komentar & Pertanyaan yang santun pasti dimuat, iklan boleh tapi jangan berlebihan (SPAM)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: