DAFTAR NAMA-NAMA SMK NEGERI & ALAMATNYA

Sebagai alternatif pendidikan di sekolah menengah umum, anda bisa mencoba mencari informasi di sekolah menengah kejuruan. Berikut daftar nama-nama SMK Negeri di kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Malang.

Kota Surabaya
1 SMK N 1 SMEA 1 Jl.SMEA no.4 Wonokromo 031 8292038
2 SMK N 2 STM 1 Jl. Tentara Geni Pelajar No. 26 Petemon Sawahan 031 5343708
3 SMK N 3 STM 3 Jl. Jend A.Yani Dukuh Menanggal Gayungan 031 8412886
4 SMK N 4 SMEA 2 Jl. Kranggan No.81-101 Sawahan 031 5345788
5 SMK N 5 STM Pmb Jl.Mayjend Prof Mustopo167-169 Mojo Gubeng 031 5934888
6 SMK N 6 STMK Jl.Margorejo – Wonocolo 031 8438267
7 SMK N 7 STM 2 Jl. Pawiyatan No. 2 Bubutan 031 5342407
8 SMK N 8 SMKK Jl. Kamboja No.18 Ketabang Gubeng 031 5342410
9 SMK N 9 SMKI Jl. Jl. Siwalan Kerto Permai 1 Wonocolo 031 8436520
10 SMK N 10 SMEA 3 Jl. Arief Rahman Hakim Keputih, Sukolilo 031 5939581
11 SMK N 11 SMSR Jl. Siwalan Kerto Permai 1-A Wonocolo 031 8436687

Kota Malang
12.1 SMK N 1 SMEA 1 Jl. Sonokembang Janti,Bandungrejosari,Sukun 0341 326630
13.2 SMK N 2 SMEA 1 Jl. Veteran No.7 Malang 0341 551504
14.3 SMK N 3 SMKK Jl. Surabaya No.1 Gading Kasri Klojen 0341 551734
15.4 SMK N 4 SMT Graf Jl.Tanimbar 22,Kasin Klojen 0341 353798
16.5 SMK N 5 SMIK Jl.Ikan Pihara Atas,Tunjung Sekar,Lowokwaru 0341 478195
17.6 SMK N 6 STM Jl.Ki Ageng Gribik 0341 722216
18.7 SMK N 7 STM Jl.Belitung No.1 0341 324960

Kabupaten Sidoarjo
41.1 SMK N 1 STM Jl. Mongonsidi, Sidoklumpuk Sidoarjo 031 8965636
42.2 SMK N 1 SMKK Jl.Jenggolo 1 B, Siwalan Paji Buduran Sidoarjo 031 8946770
43.3 SMK N 2 SMEA Jl.Jenggolo 2 A, Siwalan Panji, Buduran Sidoarjo 031 8964034
44.4 SMK N 3 SMT Perka Jl.Jenggolo 1 C, Siwalan Panji , Buduran Sidaorjo 031 8961218

Kabupaten Gresik
39.1 SMK N 1 STM Jl.Jurit Cerme Kidul Cerme Gresik 031 7992471
40.2 SMK N Sidayu Jl.Raya Wadeng Kec.Sidayu Gresik

About these ads

12 Tanggapan

  1. Daftar Nama & alamat SMK di wilayah Kab. Malang, saya cari kok gak muncul yaa. Terimakasih

  2. Mohon maaf mas Dwi, kami memang khusus menyediakan data untuk Kota Surabaya dan sekitarnya. Barangkali ada rekan blogger lain yang bisa menambahkan informasi yang dibutuhkan mas Dwi? Ayo Sharing..

  3. smk di kota malang mana aja nie kok cuma 7 kan ada banyak tapi yang negri ???? mau cari info2 dari smk negrie nie … mau masuk smk kok bingung ya mau masuk jurusan apa…ya ??? enak nya masuk apa ya ????

  4. wah iya ne, smk ku. smk 10 kok gak ada ea?????
    sama sama ngalam nya loh ini ya…
    masuk multimedia aja,

  5. pengumuman siswa baru smkn3 menanggal sby

  6. dwi pujianto pengumuman siswa baru smkn3 menanggal sby

  7. SMEA Pawiyatan koq nggak ada yyy……. aq alumni 88

  8. SMEA Pawiyatan sudah ganti nama jadi SMKN 7 Surabaya.

  9. smk yg jurusanny desain komputer it smk mana aj ya ? khusus surabaya dn sidoarjo .

    trims .

  10. mohon data lengkap smk negeri di kabupaten malang.termasuk unit sekolah barunya.trimakasih

  11. saya bingung mau mzuk mna tpie hsil lulusn kan lom keluar doa in spya dpat nilai tinggi oce

  12. smk 4 surabaya kok makin maju ???mantap dechh..

Komentar & Pertanyaan yang santun pasti dimuat, iklan boleh tapi jangan berlebihan (SPAM)

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: